Mandiri gangguan, Bank Mandiri pastikan saldo nasabah normal kembali

Mandiri Gangguan ?

Mandiri gangguan –  Sejumlah nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk hari ini mengeluhkan saldo rekeningnya yang berubah drastis. Ada di antara mereka yang mengeluhkan saldonya berkurang bahkan menjadi nol, bahkan ada juga yang bertambah drastis. 

Bank mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki banyak sekali nasabah baik individu maupun perusahaan, maka dari itu tak heran jika saat terjadi gangguan banyak nasabah yang mengeluhkan atas kejadian tersebut. 

Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo menjelaskan tentang kejadian pada hari ini. Beliau juga menjamin bahwa saldo nasabah akan kembali normal seperti sebelumnya. Oleh karena itu bagi nasabah Bank Mandiri diharapkan untuk tetap tenang.

Mandiri gangguan pada hari ini sabtu, 20/07/2019. Mereka yang nominal saldonya berubah mengeluhkan lewat Twitter, facebook bahkan ada juga yang mencoba menghubungi call center namun tak juga mendapatkan jawaban. 

Maka dari itu kita sebagai nasabah yang bijak, sebaiknya kita jangan panik terlebih dahulu, tetap tenang agar tidak terjadi keributan. Mari sama-sama kita berdoa agar sistem Bank mandiri kembali normal secepatnya. 

Kesimpulan

Atas terjadinya gangguan mandiri seperti ini maka kita sebagai nasabah, untuk tetap tenang dan juga menunggu hasil resmi dari pihak Bank Mandiri agar tidak terjadi kesalahpahaman informasi. Seperti kita ketahui suatu sistem informasi itu disimpan di dalam sebuah server. Server itu sendiri memiliki performa yang berbeda-beda dan bisa jadi terjadi kerusakan dan terjadinya error database. Namun sebuah server juga terdapat fasilitas backup agar ketika terjadi gangguan seperti ini masih memiliki data yang valid. Jadi kita tidak perlu khawatir, karena pasti pihak Bank mandiri selalu memiliki data cadangan atau backup ketika sistem mengalami gangguan.

Baca Juga:  Jefri Nichol Ditangkap Karena Narkoba - Aktor 'Dear Nathan'